Senin, 25 November 2013

Emailing: How to Create a Local User Account in Windows 8 and Switch it to a Microsoft Account_011.txt

Bagaimana menuju Membentuk Akun Konsumen Regional di dalam Rumah windows 8 dan swap dalam arah Account Microsoft?

Terlepas dari apakah kedatangan Beranda windows 8 adalah hanya listing browsing Anda atau tidak, Anda sendiri mungkin mungkin menjadi penasaran kecil lebih dari ini tentu saja masa depan tindakan. Hanya ini menulis-up, oneself'll mengungkap bagaimana menuju membuat akun konsumen terdekat bersih di dalam Rumah windows 8 semanis bagaimana menuju perbedaan besar Account area arah Rekening Microsoft hanya dalam Rumah windows 8.

Backup dan Perbaiki aspek hanya dalam Beranda windows 7 akan memungkinkan Anda sendiri menetapkan salinan stabilitas cukup file data yang unik maksimum menuju tempat berbahaya atau membuat grafis pendekatan yang dapat dimanfaatkan setelah itu menuju memperbaiki Laptop melemah, akibatnya oleh yourself're biasanya ditulis untuk yang terburuk.
Apa account konsumen dalam lingkungan Rumah windows 8?

Beranda windows 8 akan datang dengan rekening daerah pribadi dan akun Microsoft orang. Mengambil rekening orang terdekat yang mencakup bagaimana itu di dalam Vista dan Home windows 7. Anda sendiri dapat menggunakan layanan dari seseorang popularitas (dan sandi jika sendiri membutuhkan hanya satu) arah sinyal hanya menuju Rumah windows 8. Sebuah rekening orang masyarakat memberikan mencapai diri Anda ke arah hanya sistem komputer itu atas, namun tidak sinkron konfigurasi Anda di antara Desktops sendiri mempekerjakan. Diri Anda akan perlu memiliki rekening orang yang berbeda yang dibangun pada setiap komputer pribadi sendiri menyewa. Sebuah account Microsoft adalah penting jika diri Anda akan perlu untuk mengambil kesenangan dalam manfaat menghubungkan Laptop Anda ke arah awan.

Bagaimana dalam arah menghasilkan akun terdekat hanya Depan windows 8?

* Aksi 1. Bukalah Charms Bar bertentangan dengan desktop Beranda jendela, kemudian klik pada pada Options banding -> Pilihan Komputer Selanjutnya menuju membawa up sistem komputer jendela pilihan.
* Pindahkan 2. Klik pada Konsumen pada segi masih tersisa, dan kemudian klik pada Meningkatkan seseorang atas langsung facet.
* Tahap 3. Indikator hanya dalam Slect tanpa akun Microsoft dan cukup klik Up datang.
* Aksi 4. Masukkan berdiri konsumen, password, dan password untuk account jejak orang kontemporer dan klik pada Masa Depan.
* Tahap 5. Klik pada tombol Lengkap dan account orang kontemporer dibangun. Masuk ke Rumah windows 8 dengan akun konsumen ini.

Beberapa Strategi diri Anda Harus miliki terhadap Kenali:

1. Buat jejak sandi rajin karena mungkin Memberikan diri petunjuk setiap kali diri lupa Beranda windows 8 password.

2. Menghasilkan Beranda windows 8 disk reset password pada lingkungan alam waktu sampai account orang ke arah mengurangi komplikasi yang disebabkan oleh cara gudang Beranda windows 8 kata sandi dalam jangka panjang.

3. Jika diri Anda lupa Beranda windows 8 sandi tanpa password reset disk, sendiri dapat mengatur ulang kata sandi Beranda windows 8 dengan Rumah jendela Sandi Restorasi Rekeysoft. The Home windows 8 akan didukung segera.
Bagaimana arah perbedaan besar rekening konsumen masyarakat terhadap account Microsoft dalam Rumah windows 8?

Hanya sebagai Menunjukkan atas, Home windows 8 juga tiba dengan akun Microsoft. Jika sinyal diri Anda di dalam dengan jendela Home 8 rekening orang regional dan harus memiliki arah pertukaran menuju akun Microsoft, setelah tepat adalah referensi.

* Pindah 1. Buka konfigurasi sistem komputer, cukup klik pengguna akhir dalam pane masih tersisa, dan kemudian cukup klik Swap arah dari account Microsoft dalam langsung pane. Masukkan sandi akun konsumen terdekat, dan cukup klik pada berikutnya.
* Pindahkan 2. Desain dan gaya dalam surat kesepakatan elektronik Anda dengan akun Microsoft Anda, dan klik pada Mendatang. Kemudian desain dan gaya hanya dalam password untuk e-mail Anda melindungi atau mengisi artikel yang diperlukan, dan cukup klik Mendatang.
* Pindahkan 3. Verifikasi masukan dari bahan perlindungan yang sendiri akan termasuk, dan klik / kran pada saat Mengikuti. Cukup klik / kran pada Lengkap.
* Perhatikan: Jika Anda sendiri adalah lingkungan sebuah penutup e mail, maka Anda sendiri bisa terdiri dari beberapa monitor tambahan terhadap mengisi keluar sebelum diri sendiri perspektif pameran End bawahnya.
* Tahap 4. Anda sendiri termasuk sekarang beralih arah dari akun Microsoft terhadap indikasi dalam arah mempekerjakan layanan dari Rumah windows 8 dengan saat ini. Diri sendiri bisa mendorong rumus Beranda jendela ajaib terhadap pergeseran lagi menuju acara Persiapan jika sendiri bersama.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
How to Create a Local User Account in Windows 8 and Switch it to a
Microsoft Account_011.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar