Senin, 25 November 2013

Emailing: How to Create a Local User Account in Windows 8 and Switch it to a Microsoft Account_004.txt

Bagaimana menuju Crank keluar Akun Konsumen area dalam Rumah windows 8 dan swap menuju Akun Microsoft?

Tidak peduli apakah kedatangan Beranda windows 8 adalah hanya browsing Anda daftar atau tidak, diri sendiri bisa menjadi sangat sedikit penasaran lebih dari metode potensial ini. Hanya dalam laporan ini, self'll Anda menemukan bagaimana arah dari engkol keluar rekening konsumen masyarakat kontemporer dalam Rumah windows 8 sebagai benar bagaimana arah perbedaan Account Community menuju Akun Microsoft dalam Rumah windows 8.

Backup dan karakteristik Perbaikan dalam Rumah windows 7 memungkinkan untuk diri sendiri menghasilkan salinan keselamatan dasar informasi orang tertentu yang signifikan optimal Anda ke arah tujuan yang aman atau mengembangkan gambaran proses yang dapat dimanfaatkan di kemudian hari ke arah membaik a Laptop rusak, sebagai hasil oleh yourself're umumnya terdiri untuk yang terburuk.
Apa account konsumen terdekat dalam Rumah windows 8?

Beranda windows 8 tiba dengan rekening orang masyarakat dan rekening konsumen Microsoft. Memanfaatkan rekening konsumen di dekatnya yang mencakup bagaimana hal itu dalam Vista dan Home windows 7. Anda sendiri bisa menyewa orang yang berdiri (dan sandi jika diri Anda membutuhkan seseorang) ke arah indikator di dalam ke arah Rumah windows 8. Sebuah account konsumen lingkungan menyediakan mencapai diri Anda terhadap hanyalah komputer pribadi itu atas, namun tidak sinkron pilihan Anda di antara Komputer sendiri menyewa. Diri akan akan memerlukan account orang yang berbeda yang dihasilkan pada setiap komputer pribadi tunggal diri Anda mencari jasa. Sebuah account Microsoft dituntut jika sendiri akan perlu menuju menghargai keuntungan menghubungkan Laptop atau komputer dalam arah awan.

Bagaimana ke arah membuat account daerah hanya Depan windows 8?

* Tahap 1. Bukalah Charms Bar vs desktop Rumah jendela, kemudian klik pada pada Konfigurasi tarik -> konfigurasi komputer Banyak yang lebih pribadi dalam arah menyerahkan pilihan window Laptop atau komputer.
* Tahap 2. Cukup klik pembeli pada aspek masih tersisa, dan kemudian klik pada Meningkatkan konsumen pada khususnya aspek.
* Aksi 3. Indikasi hanya dalam Slect tanpa perlu account Microsoft dan klik Berikut.
* Aksi 4. Masukan status konsumen, password, dan password untuk account jejak konsumen menyegarkan dan cukup klik berikutnya.
* Aksi 5. Cukup klik tombol Seluruh dan account konsumen menyegarkan diproduksi. Masuk ke Rumah windows 8 dengan akun konsumen ini.

Beberapa Pedoman Oleh diri sendiri Memerlukan dalam arah Memahamkan:

1. Buat jejak sandi erat seperti itu mungkin bisa Memberikan diri petunjuk Sementara sendiri lupa Beranda windows 8 password.

2. Memperoleh Rumah windows 8 password reset disk segera setelah lingkungan atas rekening orang ke arah melindungi terhadap komplikasi yang dibawa dengan cara menjatuhkan Beranda windows 8 sandi hanya mendatang.

3. Jika sendiri lupa Beranda windows 8 sandi tanpa password reset disk, Anda sendiri dapat me-reset kata sandi Beranda windows 8 dengan Rumah jendela Sandi Restorasi Rekeysoft. The Home windows 8 akan didukung sebelum lama.
Bagaimana menuju varians area rekening konsumen dalam arah account Microsoft hanya Depan windows 8?

Khususnya Disebutkan disebutkan sebelumnya, Home windows 8 terlalu akan datang dengan account Microsoft. Jika indikator diri Anda hanya dalam dengan Rumah windows 8 rekening terdekat konsumen Anda dan perlu arah perubahan menuju akun Microsoft, segera setelah adalah referensi.

* Tahap 1. Bukalah pilihan komputer pribadi, cukup klik Konsumen hanya dalam panel masih tersisa, dan kemudian klik pada Exchange menuju account Microsoft bagian dalam panel khusus. Masukan password account konsumen daerah Anda, dan klik pada Masa Depan.
* Aksi 2. Desain dan gaya dalam e-mail Anda termasuk akun Microsoft Anda, dan cukup klik berikutnya. Kemudian busana dalam password untuk surat kesepakatan elektronik Anda dengan atau mengisi bahan menuntut, dan cukup klik Mendatang.
* Tahap 3. Verifikasi masukan bahan stabilitas yang diri akan bersama-sama dengan, dan cukup klik / kran pada Masa Depan. Cukup klik / kran pada Komprehensif.
* Perhatikan: Jika dirimu adalah lingkungan sebuah e-mail melindungi, maka dengan sendiri mungkin bisa menggabungkan beberapa lebih jauh lagi ke arah display mengisi keluar di depan pada pandangan Anda sendiri Tutup pameran di sini.
* Aksi 4. Diri berisi sekarang beralih ke account Microsoft ke arah sinyal di dalam arah mempekerjakan layanan dari Rumah windows 8 dengan saat ini. Diri Anda dapat mendorong utama Beranda windows menuju mentransfer kembali lagi ke arah Begin acara jika diri seperti.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
How to Create a Local User Account in Windows 8 and Switch it to a
Microsoft Account_004.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar