Senin, 25 November 2013

Emailing: How to Create a Local User Account in Windows 8 and Switch it to a Microsoft Account_002.txt

Bagaimana menuju Membuat Account Regional Orang hanya dalam Rumah windows 8 dan mengubahnya menuju Akun Microsoft?

Apakah atau tidak kedatangan Beranda windows 8 adalah dalam daftar pembelian Anda atau tidak, Anda sendiri mungkin mungkin menjadi sangat sedikit penasaran yang berkaitan dengan proses potensi ini. Hanya dalam posting ini, self'll Anda melacak bagaimana ke arah memberikan rekening daerah orang menyegarkan hanya Depan windows 8 semanis bagaimana menuju perbedaan besar Account area menuju Akun Microsoft dalam Rumah windows 8.

Backup dan Fix karakteristik dalam Rumah windows 7 memungkinkan diri menghasilkan salinan keselamatan dasar informasi orang tertentu substansial optimal Anda menuju tempat yang dilindungi atau memperoleh grafis pendekatan yang dapat dimanfaatkan di kemudian hari ke arah layanan perbaikan sistem komputer yang rusak, sehingga oneself're biasanya dibuat untuk yang terburuk.
Apa account konsumen masyarakat hanya dalam Beranda windows 8?

Beranda windows 8 tiba dengan rekening orang di dekatnya dan akun Microsoft orang. Mendapatkan account orang regional seperti bagaimana hal itu dalam Vista dan Home windows 7. Anda sendiri dapat menyewa berdiri konsumen (dan sandi jika diri Anda harus memiliki seseorang) ke arah indikasi dalam arah Home windows 8. Sebuah account konsumen lingkungan memberikan pada anda untuk mencapai ke arah hanya Komputer itu atas sendiri, namun tidak sinkron konfigurasi Anda tentang Komputer sendiri mempertahankan jasa. Diri akan akan memerlukan account orang independen yang dihasilkan pada masing-masing individu Laptop sendiri mempekerjakan. Sebuah account Microsoft dituntut jika diri Anda butuhkan dalam arah mengambil kesenangan dalam manfaat menghubungkan komputer pribadi Anda ke arah awan.

Bagaimana menuju mengembangkan rekening terdekat dalam Rumah windows 8?

* Tahap 1. Bukalah Charms Bar melawan desktop Beranda jendela, kemudian klik pada pada Konfigurasi banding -> konfigurasi komputer lebih lanjut dalam arah membawa sampai pilihan window Laptop atau komputer.
* Pindahkan 2. Klik pada pembeli pada aspek masih tersisa, dan kemudian cukup klik Sisipkan seseorang atas langsung aspek.
* Pindahkan 3. Sinyal dalam Slect dengan akun Microsoft dan cukup klik Mengikuti.
* Aksi 4. Masukkan berdiri konsumen, password, dan password untuk account jejak konsumen segar dan cukup klik Mendatang.
* Aksi 5. Cukup klik tombol total dan rekening orang baru yang segar dikembangkan. Masuk ke Rumah windows 8 dengan akun konsumen ini.

Beberapa Strategi Pada Kebutuhan Anda sendiri untuk memiliki arah Notice:

1. Buat jejak sandi menyeluruh seperti itu mungkin bisa memberikan petunjuk diri setiap waktu diri Anda lupa Beranda windows 8 password.

2. Menghasilkan Beranda windows 8 password reset disk berikut atmosfer atas rekening orang ke arah masalah berhenti dibawa melalui Home hilang windows 8 sandi pada jangka panjang hanya.

3. Jika sendiri lupa Beranda windows 8 sandi tanpa memerlukan password reset disk, diri Anda dapat mereset Beranda windows 8 kata sandi dengan Rumah jendela Sandi Restorasi Rekeysoft. The Home windows 8 akan didukung dengan cepat.
Bagaimana arah variasi rekening konsumen lingkungan ke arah account Microsoft dalam Rumah windows 8?

Akurat Disebutkan lebih dari, Home windows 8 di atas itu tiba dengan akun Microsoft. Jika indikator dalam diri dengan Rumah windows 8 rekening terdekat konsumen Anda dan membutuhkan pengganti menuju arah dari akun Microsoft, hanya setelah adalah referensi.

* Tahap 1. Bukalah Laptop atau komputer pilihan, cukup klik Orang dalam pane masih tersisa, dan kemudian hanya klik Exchange menuju akun Microsoft dalam pane langsung. Masukan password account konsumen lingkungan Anda, dan klik pada Masa Depan.
* Aksi 2. Desain dan gaya hanya e email kesepakatan dengan akun Microsoft Anda, dan cukup klik Mendatang. Kemudian desain dan gaya dalam password untuk e-mail Anda pergi atau mengisi materi yang diperlukan, dan cukup klik Future.
* Pindahkan 3. Verifikasi masukan dari bahan perlindungan bahwa diri Anda akan termasuk, dan klik / kran pada saat Mengikuti. Klik / kran pada Simpulkan.
* Perhatikan: Jika Anda sendiri adalah ekosistem sebuah e-mail dengan kesepakatan, maka diri Anda mungkin mungkin mengandung beberapa jauh lebih monitor dalam arah mengisi depan diri sendiri melihat tampilan akhir yang tercantum di sini.
* Aksi 4. Anda sendiri berisi saat beralih menuju akun Microsoft ke arah sinyal hanya dalam arah mencari jasa Rumah windows 8 dengan sebelumnya. Diri sendiri bisa mendorong Beranda jendela besar untuk pergeseran kembali lagi ke Start keluar pameran jika diri Anda bersama dengan.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
How to Create a Local User Account in Windows 8 and Switch it to a
Microsoft Account_002.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar