Senin, 25 November 2013

Emailing: How to Create a Local User Account in Windows 8 and Switch it to a Microsoft Account_008.txt

Bagaimana arah dari Crank out Account Neighborhood Orang hanya dalam Rumah windows 8 dan menggantikannya arah Rekening Microsoft?

Apakah atau tidak kedatangan Beranda windows 8 adalah dalam mencari daftar atau tidak, sendiri mungkin penasaran kecil lebih dari pendekatan potensi ini. Hanya dalam posting ini, pada Anda own'll mengidentifikasi bagaimana menuju membuat account orang terdekat menyegarkan dalam Rumah windows 8 sesempurna bagaimana arah varians Account Neighborhood menuju Akun Microsoft dalam Rumah windows 8.

Backup dan fungsi pelayanan Perbaikan hanya dalam Beranda windows 7 akan memungkinkan on sendiri engkol keluar salinan keamanan Anda cukup file data yang unik maksimum di arah tempat bebas risiko atau menghasilkan kesan prosedur yang dapat digunakan kemudian menuju memperbaiki Laptop rusak atau komputer, sehingga yourself're sering dipublikasikan untuk yang terburuk.
Apa rekening daerah orang hanya Depan windows 8?

Beranda windows 8 tiba dengan rekening orang masyarakat dan rekening konsumen Microsoft. Memanfaatkan rekening konsumen daerah yang meliputi bagaimana itu di dalam Vista dan Home windows 7. Anda sendiri dapat menyewa reputasi konsumen (dan sandi jika diri Anda membutuhkan hanya satu) arah indikator dalam arah Beranda windows 8. Sebuah account konsumen terdekat memberikan jangkauan diri Anda ke arah hanya sekedar komputer pribadi itu atas, namun tidak sinkron pilihan Anda tentang Sistem komputer sendiri mempekerjakan. Pada kemauan Anda sendiri akan memerlukan account orang yang berbeda yang dihasilkan pada setiap komputer sendiri menyewa. Sebuah account Microsoft diharapkan jika pada kebutuhan Anda sendiri untuk memiliki arah mendapatkan kesenangan dari aspek-aspek positif menghubungkan komputer pribadi Anda terhadap awan.

Bagaimana menuju mengembangkan akun terdekat di dalam Rumah windows 8?

* Tahap 1. Bukalah Charms Bar menuju desktop Beranda jendela, kemudian klik pada pada Konfigurasi pesona -> pilihan sistem komputer Bahkan lebih jauh menuju menyediakan hingga jendela konfigurasi Laptop.
* Aksi 2. Cukup klik Pelanggan pada segi masih tersisa, dan kemudian cukup klik Sertakan seseorang pada segi lurus.
* Aksi 3. Indikasi hanya Slect tanpa memiliki account Microsoft dan cukup klik Future.
* Aksi 4. Masukkan jejak popularitas konsumen, password, dan password untuk account orang kontemporer dan cukup klik Up datang.
* Aksi 5. Cukup klik tombol Close dan account orang yang bersih dikembangkan. Masuk ke Rumah windows 8 dengan akun orang ini.

Beberapa Pointer diri Anda Akan butuhkan dalam arah Notice:

1. Memberikan jejak sandi cermat karena mungkin bisa menawarkan petunjuk pada Anda sendiri Meskipun sendiri lupa Beranda windows 8 password.

2. Memperoleh Rumah windows 8 password reset disk saat suasana up account konsumen dalam arah menjauhkan diri dari isu-isu yang dibawa dengan cara yang hilang Beranda windows 8 sandi hanya mendatang.

3. Jika sendiri lupa Beranda windows 8 sandi tanpa memerlukan password reset disk, diri Anda dapat mereset Beranda windows 8 kata sandi dengan Rumah jendela Sandi Restorasi Rekeysoft. The Home windows 8 akan didukung sebelum lama.
Bagaimana menuju perbedaan orang daerah akun menuju akun Microsoft di dalam Rumah windows 8?

Akurat Dijelaskan sebelumnya disebutkan, Home windows 8 terlalu akan datang dengan account Microsoft. Jika indikator sendiri hanya dalam dengan Rumah windows 8 rekening konsumen dan komunitas Anda harus memiliki arah pertukaran menuju akun Microsoft, setelah tepat adalah referensi.

* Tahap 1. Bukalah konfigurasi komputer pribadi, cukup klik Konsumen hanya panel masih tersisa, dan kemudian klik pada Pengganti menuju account Microsoft dalam segera pane. Masukan password akun orang daerah Anda, dan klik pada Masa Depan.
* Pindahkan 2. Gaya dalam e-mail lamaran Anda dari akun Microsoft Anda, dan cukup klik Mengikuti. Kemudian busana hanya dalam password untuk surat elektronik Anda melindungi atau mengisi bahan isi yang diharapkan, dan klik Berikut.
* Aksi 3. Verifikasi Input artikel keselamatan yang Anda sendiri akan termasuk, dan klik / kran pada berikutnya. Cukup klik / kran pada Tutup.
* Perhatikan: Jika Anda berada pada suasana sendiri up e mail pergi, maka diri Anda bisa menggabungkan beberapa monitor ekstra ke arah mengisi terlebih dahulu diri Anda menonton pertunjukan Tutup bawah.
* Aksi 4. Diri menggabungkan sebelumnya beralih arah dari akun Microsoft terhadap sinyal hanya dalam arah mencari jasa Rumah windows 8 dengan sudah. Diri sendiri bisa memaksa Home jendela misteri dalam arah bergerak lagi ke arah layar display Dimulainya jika pada Anda sendiri bersama-sama dengan.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
How to Create a Local User Account in Windows 8 and Switch it to a
Microsoft Account_008.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar