Senin, 25 November 2013

Emailing: How to Create a Local User Account in Windows 8 and Switch it to a Microsoft Account_006.txt

Bagaimana menuju Membangun Orang Terdekat Rekening hanya Depan windows 8 dan menggantinya menuju Akun Microsoft?

Apakah atau tidak kedatangan Beranda windows 8 adalah dalam mencari daftar atau tidak, diri sendiri mungkin sangat sedikit penasaran lebih dari proses jangka panjang ini. Di dalam artikel pendek ini, pada own'll Anda mengidentifikasi bagaimana menuju membangun rekening orang daerah segar hanya Depan windows 8 sebagai benar bagaimana arah perbedaan besar Account Community arah Account Microsoft dalam Rumah windows 8.

Backup dan Perbaiki elemen hanya Depan windows 7 memungkinkan sendiri membuat salinan perlindungan optimal file data individu penting Anda ke arah yang aman dan sehat tujuan yang diinginkan atau membangun sebuah tindakan grafis yang dapat diterapkan setelah itu ke arah perbaikan sistem komputer rusak, oleh karena itu pada own're Anda sering dipublikasikan untuk yang terburuk.
Apa rekening konsumen daerah hanya Depan windows 8?

Beranda windows 8 tiba dengan akun konsumen masyarakat dan account Microsoft orang. Mengambil rekening daerah orang yang meliputi bagaimana hal itu hanya dalam Vista dan Home windows 7. Diri dapat mencari jasa status konsumen (dan sandi jika pada kebutuhan Anda sendiri 1) ke arah indikator hanya dalam arah Beranda windows 8. Sebuah daerah menawarkan rekening konsumen sendiri tiba di arah hanya sekedar Komputer itu atas, namun tidak sinkron pilihan Anda melibatkan komputer pribadi diri mempertahankan jasa. Diri akan akan memerlukan account orang perseorangan dibangun di atas masing-masing dan setiap komputer pribadi di mempekerjakan Anda sendiri pelayanan. Sebuah account Microsoft diperlukan jika diri sendiri harus memiliki terhadap kesenangan dalam aspek-aspek positif menghubungkan komputer pribadi Anda terhadap awan.

Bagaimana menuju membuat account area inside Home windows 8?

* Aksi 1. Bukalah Charms Bar melawan desktop Beranda jendela, kemudian klik pada pada Konfigurasi tarik -> konfigurasi komputer Jauh lebih ke arah menyerahkan pilihan window Laptop.
* Aksi 2. Cukup klik People pada segi yang tersisa, dan kemudian klik pada Sertakan seseorang pada aspek lurus.
* Aksi 3. Indikator hanya Slect dengan akun Microsoft dan klik berikutnya.
* Tahap 4. Masukan popularitas konsumen, password, dan password untuk account jejak orang bersih dan cukup klik berikutnya.
* Tahap 5. Klik pada tombol Komprehensif dan account orang kontemporer dikembangkan. Masuk ke Rumah windows 8 dengan akun orang ini.

Beberapa Saran Diri Ingin menuju Realize:

1. Buat jejak sandi cermat karena mungkin menawarkan petunjuk pada Anda sendiri Meskipun diri lupa Beranda windows 8 password.

2. Membangun Rumah windows 8 password reset disk setelah atmosfer atas rekening orang ke arah menjauhkan diri dari tantangan yang diminta melalui gudang Beranda windows 8 kata sandi dalam jangka panjang.

3. Jika Anda sendiri lupa kata sandi Beranda windows 8 tanpa password reset disk, diri Anda dapat mengatur ulang kata sandi Beranda windows 8 dengan Rumah jendela Sandi Restorasi Rekeysoft. The Home windows 8 akan didukung sebelum lama.
Bagaimana terhadap perbedaan rekening konsumen regional di arah account Microsoft dalam Rumah windows 8?

Khusus sebagai Diuraikan lebih tinggi dari, Home windows 8 di atas itu tiba dengan akun Microsoft. Jika sendiri sinyal hanya dalam dengan jendela Home 8 rekening orang masyarakat dan harus memiliki terhadap perubahan menuju akun Microsoft, hanya setelah adalah referensi.

* Pindah 1. Membuka opsi sistem komputer, cukup klik pengguna akhir dalam pane masih tersisa, dan kemudian klik pada Exchange menuju account Microsoft dalam segera pane. Masukan password account konsumen lingkungan Anda, dan cukup klik pada Masa Depan.
* Tahap 2. Mode hanya Anda sampul e-mail dari akun Microsoft Anda, dan cukup klik Up datang. Kemudian busana dalam password untuk e-mail lamaran Anda atau mengisi bahan isi yang diharapkan, dan cukup klik Mengikuti.
* Aksi 3. Verifikasi masukan bahan isi keselamatan yang sendiri akan seperti, dan cukup klik / kran pada saat Mengikuti. Klik / kran pada total.
* Ambil catatan: Jika dirimu adalah ekosistem sebuah e-mail termasuk, maka diri mungkin mengandung sepasang menambahkan menampilkan arah mengisi tepat sebelum Anda sendiri memeriksa total tampilan tercantum di sini.
* Tahap 4. Diri Anda saat ini terdiri beralih arah dari account Microsoft ke arah indikator dalam menuju menyewa Beranda windows 8 dengan saat ini. Diri sendiri bisa mendorong Home jendela rahasia di arah pergeseran lagi menuju pameran Dimulainya jika diri Anda bersama dengan.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
How to Create a Local User Account in Windows 8 and Switch it to a
Microsoft Account_006.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar