Senin, 25 November 2013

Emailing: How to Create a Local User Account in Windows 8 and Switch it to a Microsoft Account_005.txt

Bagaimana arah Menghasilkan Orang Terdekat Akun dalam Rumah windows 8 dan bertukar ke arah Account Microsoft?

Tidak peduli apakah kedatangan Beranda windows 8 adalah hanya dalam catatan Anda membeli atau tidak, Anda sendiri bisa menjadi penasaran kecil yang berkaitan dengan kursus ini masa depan tindakan. Dalam laporan ini, self'll Anda mencari tahu bagaimana dalam arah engkol keluar sebuah komunitas rekening konsumen bersih di dalam Rumah windows 8 sebagai sangat serta bagaimana menuju perbedaan Akun Regional menuju Akun Microsoft hanya dalam Rumah windows 8.

Backup dan Fix karakteristik dalam Rumah windows 7 memungkinkan Anda sendiri mengembangkan salinan keselamatan dasar file orang besar data terbesar Anda dalam arah yang aman dan sehat tujuan yang diinginkan atau membentuk sebuah gambar proses yang dapat digunakan setelah di arah layanan perbaikan Laptop melemah , maka self're Anda biasanya dibuat untuk yang terburuk.
Apa account orang masyarakat hanya dalam Beranda windows 8?

Beranda windows 8 akan datang dengan rekening daerah pribadi dan akun Microsoft orang. Memanfaatkan rekening konsumen lingkungan termasuk bagaimana itu di dalam Vista dan Home windows 7. Diri dapat menggunakan orang yang berdiri (dan sandi jika diri Anda harus memiliki 1) dalam arah indikasi dalam arah Beranda windows 8. Sebuah account daerah orang menawarkan diri tiba di arah dari sekedar sistem komputer itu atas, masih tidak sinkron pilihan Anda di antara komputer pribadi di mempekerjakan Anda sendiri pelayanan. Sendiri harus memiliki account orang independen yang dibangun di atas setiap Laptop atau komputer sendiri mempekerjakan. Sebuah account Microsoft diperlukan jika pada kebutuhan Anda sendiri untuk memiliki arah menghargai manfaat menghubungkan sistem komputer Anda terhadap awan.

Bagaimana ke arah membuat account lingkungan dalam Rumah windows 8?

* Pindah 1. Bukalah Charms Bar melawan desktop Beranda windows, maka cukup klik pada Konfigurasi tarik -> Pilihan Komputer Jauh lebih banyak ke arah menyampaikan up konfigurasi window Laptop atau komputer.
* Tahap 2. Klik pada pembeli pada aspek masih tersisa, dan kemudian cukup klik Memasukkan seseorang atas langsung aspek.
* Pindahkan 3. Indikator hanya dalam Slect tanpa memiliki account Microsoft dan klik Mendatang.
* Tahap 4. Masukan reputasi konsumen, password, dan password untuk account jejak konsumen menyegarkan dan klik Up datang.
* Aksi 5. Klik pada tombol penuh dan account konsumen menyegarkan dihasilkan. Masuk ke Rumah windows 8 dengan akun konsumen ini.

Beberapa Rekomendasi diri Anda Perlu ke arah Realize:

1. Menghasilkan jejak sandi erat karena akan hadir pada petunjuk Anda sendiri saat Anda sendiri lupa Beranda windows 8 password.

2. Membangun Rumah windows 8 password reset disk setelah suasana up account konsumen ke arah menjauh dari komplikasi dibawa melalui gudang Beranda windows 8 password dalam waktu hanya mendatang.

3. Jika diri lupa Beranda windows 8 password dengan sebuah password reset disk, sendiri dapat mengatur ulang kata sandi Beranda windows 8 dengan Rumah jendela Sandi Restorasi Rekeysoft. The Home windows 8 akan didukung segera.
Bagaimana arah perbedaan rekening konsumen lingkungan menuju akun Microsoft hanya Depan windows 8?

Terutama karena Menunjukkan lebih tinggi dari, Home windows 8 di atas itu akan datang dengan account Microsoft. Jika indikator sendiri hanya dengan jendela Home 8 rekening konsumen regional dan perlu arah pengganti ke arah account Microsoft, segera setelah adalah referensi.

* Pindah 1. Bukalah Laptop atau komputer pilihan, klik pada pengguna akhir dalam pane masih tersisa, dan kemudian klik pada Exchange menuju akun Microsoft di dalam langsung pane. Masukan password account konsumen daerah Anda, dan klik pada Mendatang.
* Tahap 2. Model hanya dalam e surat kesepakatan dengan akun Microsoft Anda, dan cukup klik Future. Kemudian mode hanya password untuk e-mail Anda memasukkan atau mengisi bahan penting, dan cukup klik Up datang.
* Pindahkan 3. Verifikasi Input artikel keselamatan yang diri Anda akan seperti, dan klik / kran pada Masa Depan. Cukup klik / kran pada End.
* Menyadari: Jika diri adalah lingkungan alam sebuah e-mail dengan kesepakatan, maka diri Anda mungkin dapat memasukkan beberapa bahkan lebih menampilkan arah mengisi keluar tepat sebelum diri perspektif total tampilan bawah.
* Tahap 4. Diri terdiri dari sekarang beralih ke account Microsoft terhadap sinyal hanya dalam arah dari mempekerjakan layanan dari Rumah windows 8 dengan sekarang. Sendiri dapat mendorong kepala Rumah jendela ke arah pergeseran lagi menuju pameran Dimulainya jika Anda sendiri termasuk.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
How to Create a Local User Account in Windows 8 and Switch it to a
Microsoft Account_005.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar