Senin, 25 November 2013

Emailing: How to Create a Local User Account in Windows 8 and Switch it to a Microsoft Account_001.txt

Bagaimana menuju Memberikan Akun Neighborhood Orang dalam Rumah windows 8 dan swap dalam arah Account Microsoft?

Apakah atau tidak kedatangan Beranda windows 8 adalah hanya dalam catatan browsing Anda atau tidak, diri sendiri mungkin bisa menjadi kecil penasaran berkaitan dengan metode jangka panjang ini. Di dalam artikel singkat ini, oneself'll menemukan bagaimana arah engkol keluar rekening konsumen komunitas baru yang segar dalam Rumah windows 8 sebagai benar bagaimana arah dari perbedaan Akun Area arah Rekening Microsoft hanya Depan windows 8 .

Backup dan Perbaikan aspek dalam Rumah windows 7 memungkinkan Anda sendiri menghasilkan salinan perlindungan informasi spesifik utama Anda sepenuhnya menuju tempat liburan yang dilindungi atau menghasilkan kesan pendekatan yang dapat dimanfaatkan kemudian menuju membaik Laptop hancur, akibatnya yourself're umumnya ditulis untuk terburuk.
Apa rekening daerah orang hanya dalam Beranda windows 8?

Beranda windows 8 tiba dengan rekening orang regional dan account Microsoft orang. Mengambil rekening konsumen daerah yang meliputi bagaimana hal itu dalam Vista dan Home windows 7. Diri dapat mencari jasa reputasi konsumen (dan sandi jika sendiri harus memiliki hanya satu) terhadap indikasi hanya dalam arah Beranda windows 8. Sebuah wilayah menawarkan rekening konsumen sendiri sampai ke arah hanya sistem komputer itu atas, namun tidak sinkron pilihan Anda antara Desktops sendiri mempekerjakan. Sendiri harus memiliki account orang independen dibuat pada hampir setiap komputer pribadi diri Anda menggunakan layanan. Sebuah account Microsoft adalah penting jika sendiri akan membutuhkan arah menghargai keuntungan dari menghubungkan sistem komputer Anda terhadap awan.

Bagaimana ke arah memperoleh akun masyarakat dalam Rumah windows 8?

* Tahap 1. Bukalah Charms Bar melawan desktop Beranda jendela, kemudian klik pada pada Konfigurasi tarik -> konfigurasi komputer pribadi Ekstra terhadap menyerahkan jendela konfigurasi komputer pribadi.
* Tahap 2. Cukup klik pengguna akhir pada aspek masih tersisa, dan kemudian cukup klik Masukkan konsumen pada aspek lurus.
* Pindahkan 3. Sinyal dalam Slect tanpa akun Microsoft dan cukup klik Mendatang.
* Pindahkan 4. Masukan reputasi konsumen, password, dan password untuk account jejak orang bersih dan cukup klik Up datang.
* Aksi 5. Cukup klik tombol Simpulkan dan account konsumen segar yang dihasilkan. Masuk ke Rumah windows 8 dengan akun orang ini.

Beberapa Ide Diri Perlu miliki terhadap Notice:

1. Buat jejak sandi erat karena mungkin juga hadir sendiri petunjuk saat diri Anda lupa Beranda windows 8 password.

2. Membangun Rumah windows 8 password reset disk segera setelah lingkungan up account konsumen terhadap steer jelas kesulitan yang dipicu melalui menjatuhkan Beranda windows 8 sandi dalam mendatang.

3. Jika diri lupa Beranda windows 8 sandi tanpa password reset disk, sendiri dapat mereset Beranda windows 8 kata sandi dengan Rumah jendela Sandi Restorasi Rekeysoft. The Home windows 8 akan didukung dengan cepat.
Bagaimana arah varians rekening konsumen regional terhadap account Microsoft hanya Depan windows 8?

Pada dasarnya seperti yang digariskan disebutkan sebelumnya, Home windows 8 juga tiba dengan akun Microsoft. Jika pada indikasi Anda sendiri dalam dengan Home windows 8 rekening orang regional dan harus memiliki arah swap ke arah account Microsoft, segera setelah adalah referensi.

* Tahap 1. Bukalah pilihan Laptop, cukup klik Konsumen dalam panel yang tersisa, dan kemudian cukup klik Ganti menuju akun Microsoft di dalam panel langsung. Masukan password akun orang daerah Anda, dan cukup klik pada Up datang.
* Aksi 2. Style hanya e-mail Anda melindungi akun Microsoft Anda, dan klik Berikut. Kemudian gaya hanya password untuk e-mail Anda melindungi atau mengisi konten tertulis yang diminta, dan klik Up datang.
* Pindahkan 3. Verifikasi masukan perlindungan tertulis konten yang Anda sendiri akan termasuk, dan cukup klik / kran pada Mendatang. Cukup klik / kran pada total.
* Ambil catatan: Jika diri adalah lingkungan alam sebuah e-mail termasuk, maka diri Anda barangkali terdiri dari sepasang lebih banyak monitor ke arah mengisi sebelum diri Anda memeriksa layar Kesimpulan bawah.
* Aksi 4. Sendiri terdiri sudah beralih menuju akun Microsoft terhadap sinyal hanya ke arah mencari jasa Rumah windows 8 dengan sekarang. Diri Anda dapat mendorong rumus Rumah jendela ajaib arah transfer lagi ke arah layar display Dimulainya jika diri yang meliputi.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
How to Create a Local User Account in Windows 8 and Switch it to a
Microsoft Account_001.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar