Senin, 25 November 2013

Emailing: How to Create a Local User Account in Windows 8 and Switch it to a Microsoft Account_009.txt

Bagaimana dalam arah Menghasilkan Akun Komunitas Orang dalam Rumah windows 8 dan menggantikannya menuju Akun Microsoft?

Terlepas dari apakah kedatangan Beranda windows 8 di dalam daftar pembelian Anda atau tidak, mungkin diri sendiri mungkin menjadi sangat sedikit penasaran mengenai metode potensial ini. Hanya dalam artikel singkat ini, yourself'll mendapatkan cara dalam arah membangun rekening orang masyarakat kontemporer hanya dalam Beranda windows 8 semanis bagaimana menuju perbedaan Account Community menuju Akun Microsoft hanya Depan windows 8.

Backup dan Perbaiki karakteristik di dalam Rumah windows 7 izin diri Anda menghasilkan salinan perlindungan maksimal penting file data orang tertentu Anda ke arah tujuan yang dilindungi diinginkan atau menghasilkan grafik proses yang dapat dimanfaatkan kemudian menuju memperbaiki Laptop rusak, sehingga oneself're biasanya dibuat untuk yang terburuk.
Apa orang rekening daerah dalam Rumah windows 8?

Beranda windows 8 tiba dengan rekening orang di dekatnya dan akun Microsoft orang. Memanfaatkan rekening konsumen masyarakat yang meliputi bagaimana hal itu dalam Vista dan Home windows 7. Diri dapat menggunakan status konsumen (dan sandi jika sendiri hanya perlu satu) arah indikasi hanya dalam arah Beranda windows 8. Sebuah rekening orang daerah menawarkan diri mencapai ke arah sekedar Laptop atau komputer itu atas, namun tidak sinkron pilihan Anda antara komputer pribadi diri sendiri menggunakan layanan. Sendiri akan memerlukan akun konsumen individu dibangun pada masing-masing individu pada Laptop mempekerjakan Anda sendiri pelayanan. Sebuah account Microsoft diharapkan jika diri sendiri perlu ke arah kesenangan dalam aspek positif dari menghubungkan sistem komputer Anda ke arah awan.

Bagaimana menuju mengembangkan rekening daerah dalam Rumah windows 8?

* Aksi 1. Bukalah Charms Bar dibandingkan desktop Beranda windows, maka cukup klik pada Options tarik -> Jauh lebih Laptop atau komputer konfigurasi di arah menyediakan hingga pilihan window Laptop atau komputer.
* Tahap 2. Klik pada Pengguna akhir pada aspek masih tersisa, dan kemudian cukup klik Memasukkan konsumen pada aspek lurus.
* Tahap 3. Sinyal dalam Slect tanpa akun Microsoft dan cukup klik berikutnya.
* Pindahkan 4. Masukan popularitas konsumen, password, dan password untuk account jejak orang kontemporer dan cukup klik berikutnya.
* Tahap 5. Klik pada tombol Kesimpulan dan account orang yang bersih dibangun. Masuk ke Rumah windows 8 dengan akun orang ini.

Beberapa Aturan Diri Perlu menuju Memahamkan:

1. Engkol keluar jejak sandi menyeluruh karena akan menawarkan Anda pada petunjuk Anda sendiri Sementara sendiri lupa Beranda windows 8 password.

2. Memberikan Beranda windows 8 password reset disk setelah lingkungan atas rekening orang terhadap tinggal yang jelas tantangan yang diminta melalui menjatuhkan Beranda windows 8 sandi dalam mendatang.

3. Jika sendiri lupa Beranda windows 8 sandi tanpa password reset disk, diri Anda dapat mereset Beranda windows 8 kata sandi dengan Rumah jendela Sandi Restorasi Rekeysoft. The Home windows 8 akan didukung dengan cepat.
Bagaimana arah varians rekening konsumen daerah terhadap account Microsoft hanya dalam Beranda windows 8?

Akurat Dijelaskan lebih dari, Home windows 8 apalagi tiba dengan akun Microsoft. Jika sendiri indikator dalam dengan Rumah windows 8 rekening komunitas konsumen Anda dan akan perlu untuk pertukaran menuju akun Microsoft, hanya setelah adalah referensi.

* Aksi 1. Membuka opsi sistem komputer, cukup klik Orang hanya panel masih tersisa, dan kemudian klik pada Swap menuju akun Microsoft di dalam segera pane. Masukkan sandi akun konsumen terdekat, dan klik pada berikutnya.
* Aksi 2. Desain dalam e-mail Anda pergi ke akun Microsoft Anda, dan cukup klik Mendatang. Kemudian gaya dalam password untuk surat kesepakatan elektronik Anda dengan atau mengisi konten penting, dan klik pada Masa Depan.
* Tahap 3. Verifikasi masukan materi keselamatan yang sendiri akan seperti, dan cukup klik / kran pada Up datang. Klik / kran pada Simpulkan.
* Perhatikan: Jika diri adalah suasana sebuah e-mail dengan kesepakatan, maka Anda sendiri mungkin bisa terdiri dari sejumlah monitor lebih lanjut terhadap mengisi di muka diri Anda menonton pameran komprehensif di sini.
* Aksi 4. Diri berisi saat beralih arah dari akun Microsoft terhadap indikasi dalam menuju mempekerjakan Beranda windows 8 dengan sudah. Diri sendiri bisa mendorong solusi Beranda jendela arah transfer kembali lagi di arah acara Persiapan jika diri Anda termasuk.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
How to Create a Local User Account in Windows 8 and Switch it to a
Microsoft Account_009.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar