Senin, 25 November 2013

Emailing: How to Create a Local User Account in Windows 8 and Switch it to a Microsoft Account_010.txt

Bagaimana menuju Crank keluar Akun Konsumen area hanya dalam Rumah windows 8 dan swap menuju Akun Microsoft?

Tidak peduli apakah kedatangan Beranda windows 8 adalah hanya dalam pembelian daftar atau tidak, Anda sendiri mungkin menjadi penasaran kecil mengenai proses jangka panjang ini. Hanya dalam posting ini, oleh yourself'll mendapatkan bagaimana menuju membuat sebuah komunitas rekening konsumen menyegarkan di dalam Rumah windows 8 sesempurna bagaimana menuju perbedaan besar Account Terdekat menuju Akun Microsoft hanya Depan windows 8.

Backup dan fungsi Perbaikan dalam Rumah windows 7 memungkinkan diri Anda memberikan salinan stabilitas dokumen unik kritis terbesar Anda menuju tempat liburan yang aman dan sehat atau memperoleh grafis proses yang dapat dimanfaatkan kemudian menuju perbaikan sistem komputer hancur, sebagai akibat oneself're biasanya dibuat untuk yang terburuk.
Apa rekening konsumen masyarakat hanya Depan windows 8?

Beranda windows 8 tiba dengan akun konsumen daerah dan rekening konsumen Microsoft. Mendapatkan account orang regional seperti bagaimana hal itu dalam Vista dan Home windows 7. Diri dapat mempertahankan jasa seseorang popularitas (dan sandi jika diri sendiri harus memiliki 1) terhadap indikasi hanya dalam arah Home windows 8. Sebuah account lingkungan orang memiliki diri Anda mencapai arah dari sekadar komputer pribadi itu atas, masih tidak sinkron konfigurasi Anda melibatkan Desktops sendiri menggunakan layanan. Diri akan memerlukan akun konsumen independen dibangun pada setiap komputer pribadi sendiri menyewa. Sebuah account Microsoft adalah penting jika diri Anda membutuhkan menuju kenikmatan dalam manfaat menghubungkan Laptop Anda ke arah awan.

Bagaimana ke arah menghasilkan akun lingkungan hanya Depan windows 8?

* Tahap 1. Bukalah Charms Bar melawan desktop Beranda jendela, kemudian klik pada pada Konfigurasi tarik -> konfigurasi komputer Banyak yang lebih pribadi dalam arah membawa sampai jendela konfigurasi komputer.
* Pindahkan 2. Klik pada Pengguna akhir pada segi masih tersisa, dan kemudian cukup klik Sertakan seseorang atas langsung aspek.
* Pindahkan 3. Sinyal dalam Slect tanpa akun Microsoft dan cukup klik Future.
* Tahap 4. Masukan orang popularitas, password, dan password untuk account jejak orang segar dan klik Mendatang.
* Aksi 5. Klik pada tombol Close dan account orang menyegarkan dikembangkan. Masuk ke Rumah windows 8 dengan akun orang ini.

Beberapa Ide Diri Harus memiliki terhadap Realize:

1. Buat jejak password yang sangat hati-hati karena mungkin menawarkan diri petunjuk sesegera diri sendiri lupa Beranda windows 8 password.

2. Membangun Rumah windows 8 password reset disk setelah lingkungan up account orang menuju halte kesulitan diminta melalui gudang Beranda windows 8 kata sandi dalam mendatang.

3. Jika diri Anda lupa Beranda windows 8 sandi tanpa password reset disk, Anda sendiri dapat me-reset kata sandi Beranda windows 8 dengan Rumah jendela Sandi Restorasi Rekeysoft. The Home windows 8 akan didukung dengan cepat.
Bagaimana arah variasi rekening daerah orang di arah account Microsoft dalam Rumah windows 8?

Hanya sebagai Berbicara tentang sekitar, Home windows 8 terlalu akan datang dengan account Microsoft. Jika pada indikator anda sendiri hanya dalam dengan Rumah jendela rekening orang 8 daerah Anda dan membutuhkan arah pertukaran menuju akun Microsoft, hanya setelah adalah referensi.

* Aksi 1. Bukalah konfigurasi komputer, cukup klik Konsumen hanya panel yang tersisa, dan kemudian klik Perubahan arah account Microsoft bagian dalam panel khusus. Masukan password account lingkungan orang Anda, dan klik pada Mengikuti.
* Aksi 2. Desain dan gaya dalam kesepakatan e-mail Anda dengan akun Microsoft Anda, dan klik Up datang. Kemudian desain dalam password untuk e-mail Anda memasukkan atau mengisi materi yang diperlukan, dan cukup klik berikutnya.
* Aksi 3. Verifikasi masukan stabilitas materi konten yang Anda sendiri akan termasuk, dan cukup klik / kran pada saat Mengikuti. Cukup klik / kran pada Simpulkan.
* Perhatikan: Jika sendiri adalah lingkungan sebuah surat elektronik pergi, maka Anda sendiri mungkin bisa menggabungkan sejumlah lebih menampilkan menuju mengisi di muka diri Anda melihat tampilan Kesimpulan dalam artikel ini.
* Aksi 4. Anda sendiri mengandung sekarang beralih menuju akun Microsoft arah indikator hanya dalam arah mempertahankan jasa Rumah windows 8 dengan saat ini. Diri Anda dapat mendorong Home jendela rahasia di arah pergeseran kembali lagi menuju Mulai dari acara jika diri Anda yang meliputi.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
How to Create a Local User Account in Windows 8 and Switch it to a
Microsoft Account_010.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar