Senin, 25 November 2013

Emailing: How to Create a Local User Account in Windows 8 and Switch it to a Microsoft Account_007.txt

Bagaimana menuju Membangun Konsumen Akun Terdekat dalam Rumah windows 8 dan swap menuju Akun Microsoft?

Terlepas dari apakah kedatangan Home windows 8 adalah dalam daftar pengadaan atau tidak, diri sendiri mungkin bisa menjadi minimal penasaran yang berkaitan dengan kursus potensial aksi. Di dalam posting ini, pada own'll Anda mengidentifikasi bagaimana menuju memperoleh daerah orang akun baru yang segar di dalam Rumah windows 8 sebagai sangat serta bagaimana ke arah perbedaan Akun Area arah Rekening Microsoft dalam Rumah windows 8.

Backup dan Perbaiki aspek hanya Depan windows 7 memungkinkan pada salinan Anda sendiri Acquire dasar keamanan informasi unik terbesar penting menuju tempat liburan yang aman atau memperoleh suatu program grafis tindakan yang dapat digunakan kemudian menuju pemeliharaan Komputer melemah, sehingga yourself're terus-menerus menulis untuk yang terburuk.
Apa rekening daerah orang hanya Depan windows 8?

Beranda windows 8 tiba dengan rekening orang masyarakat dan rekening konsumen Microsoft. Mendapatkan account konsumen daerah termasuk bagaimana hal itu hanya dalam Vista dan Home windows 7. Diri Anda dapat mempertahankan jasa rekor orang track (dan sandi jika pada kebutuhan Anda sendiri untuk memiliki seseorang) terhadap indikator hanya menuju Rumah windows 8. Sebuah account konsumen daerah menyediakan diri tiba di arah hanya komputer pribadi itu atas, masih tidak sinkron pilihan Anda antara sistem komputer diri menyewa. Diri harus memiliki account orang perseorangan ditujukan pada setiap Laptop diri mempekerjakan. Sebuah account Microsoft adalah penting jika sendiri harus memiliki arah mengambil kesenangan dalam manfaat menghubungkan komputer Anda ke arah awan.

Bagaimana menuju mengembangkan rekening daerah hanya Depan windows 8?

* Tahap 1. Bukalah Charms Bar bertentangan dengan desktop Beranda jendela, kemudian klik pada pada Options tarik -> konfigurasi komputer Jauh lebih pribadi ke arah membawa sampai pilihan window Computer.
* Pindahkan 2. Klik pada Pelanggan pada aspek masih tersisa, dan kemudian cukup klik Memasukkan seseorang atas segera facet.
* Aksi 3. Sinyal dalam Slect dengan akun Microsoft dan cukup klik Mengikuti.
* Tahap 4. Masukkan track record konsumen, password, dan password untuk account jejak konsumen bersih dan klik Berikut.
* Tahap 5. Klik pada tombol Lengkap dan account orang segar dibuat. Masuk ke Rumah windows 8 dengan akun konsumen ini.

Beberapa Strategi Diri Perlu ke arah Kenali:

1. Memberikan jejak sandi sedekat mungkin mungkin menawarkan petunjuk diri Anda sendiri Meskipun lupa Beranda windows 8 password.

2. Memperoleh Rumah windows 8 disk reset password sekali lingkungan alam up account orang ke arah jahil menantang diminta sebagai akibat dari jatuh Beranda windows 8 kata sandi dalam jangka panjang.

3. Jika sendiri lupa Beranda windows 8 sandi tanpa password reset disk, diri Anda dapat mengatur ulang kata sandi Beranda windows 8 dengan Rumah jendela Sandi Restorasi Rekeysoft. The Home windows 8 akan didukung sebelum lama.
Bagaimana menuju perbedaan besar orang masyarakat akun menuju akun Microsoft dalam Rumah windows 8?

Pada dasarnya seperti Menunjukkan atas, Home windows 8 terlalu tiba dengan akun Microsoft. Jika sendiri indikasi hanya dengan Rumah windows 8 rekening lingkungan konsumen Anda dan akan perlu untuk mengganti arah account Microsoft, hanya setelah adalah referensi.

* Pindah 1. Bukalah konfigurasi komputer pribadi, cukup klik Orang dalam pane masih tersisa, dan kemudian cukup klik Swap arah dari akun Microsoft hanya dalam langsung pane. Masukan password akun orang daerah Anda, dan cukup klik pada Up datang.
* Tahap 2. Desain dan gaya dalam e-mail lamaran Anda dari akun Microsoft Anda, dan cukup klik Up datang. Kemudian memodelkan dalam password untuk e-mail Anda melindungi atau mengisi artikel penting, dan klik Berikut.
* Pindahkan 3. Verifikasi masukan bahan keselamatan yang diri sendiri akan termasuk, dan klik / kran pada berikutnya. Klik / kran pada Seluruh.
* Perhatikan: Jika dirimu adalah lingkungan sebuah surat elektronik melindungi, maka Anda sendiri mungkin mengandung beberapa bahkan monitor lebih lanjut dalam arah mengisi tepat sebelum diri melihat pameran Seluruh tercantum di sini.
* Aksi 4. Diri terdiri dari sebelumnya beralih ke arah account Microsoft ke arah indikator dalam ke arah mencari jasa Rumah windows 8 dengan saat ini. Diri sendiri bisa mendorong Beranda jendela besar ke arah pergeseran lagi di arah Mulailah pameran jika sendiri seperti.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
How to Create a Local User Account in Windows 8 and Switch it to a
Microsoft Account_007.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar