Senin, 25 November 2013

Emailing: How to Create a Local User Account in Windows 8 and Switch it to a Microsoft Account_003.txt

Bagaimana menuju Crank keluar Akun Regional Orang dalam Rumah windows 8 dan swap menuju Akun Microsoft?

Terlepas dari apakah kedatangan Beranda windows 8 adalah dalam catatan pembelian Anda atau tidak, diri Anda mungkin sedikit penasaran lebih dari ini tentu saja masa depan tindakan. Di dalam posting ini, self'll Anda mengidentifikasi bagaimana ke arah menghasilkan akun lingkungan orang yang bersih hanya Depan windows 8 seefektif bagaimana arah varians Account Terdekat ke arah Account Microsoft hanya dalam Beranda windows 8 .

Backup dan Perbaikan layanan karakteristik dalam Rumah windows 7 memungkinkan diri mengembangkan salinan keamanan informasi orang yang cukup besar paling Anda ke arah tujuan bebas risiko atau membentuk sebuah grafik proses yang dapat dimanfaatkan kemudian menuju pemeliharaan Komputer hancur, oleh karena itu pada Anda sendiri ' re biasanya ditulis untuk yang terburuk.
Apa account konsumen lingkungan dalam Rumah windows 8?

Beranda windows 8 akan datang dengan rekening orang regional dan account Microsoft orang. Mengambil akun lingkungan orang bersama-sama dengan bagaimana hal itu dalam Vista dan Home windows 7. Diri Anda dapat menyewa orang yang berdiri (dan sandi jika sendiri akan membutuhkan hanya satu) arah dari indikator dalam arah Home windows 8. Sebuah account konsumen masyarakat memberikan diri Anda mencapai arah hanya komputer pribadi itu atas, namun tidak sinkron pilihan Anda tentang komputer pribadi pada menyewa Anda sendiri. Diri Anda akan akan memerlukan account konsumen individu diproduksi pada setiap sistem komputer diri Anda menggunakan layanan. Sebuah account Microsoft dituntut jika diri Anda akan butuhkan dalam arah mengambil kesenangan dalam keuntungan dari menghubungkan Laptop Anda terhadap awan.

Bagaimana dalam arah engkol keluar rekening daerah dalam Rumah windows 8?

* Pindah 1. Bukalah Charms Bar melawan desktop Beranda jendela, kemudian klik pada pada Konfigurasi pesona -> konfigurasi komputer tambahan terhadap menyediakan hingga sistem komputer jendela pilihan.
* Pindahkan 2. Klik pada pembeli pada segi masih tersisa, dan kemudian cukup klik Memasukkan seseorang pada khususnya aspek.
* Pindahkan 3. Indikasi hanya dalam Slect tanpa akun Microsoft dan cukup klik Mengikuti.
* Tahap 4. Masukan status orang, password, dan password untuk account jejak konsumen baru yang segar dan klik berikutnya.
* Aksi 5. Klik pada tombol Kesimpulan dan account orang menyegarkan diproduksi. Masuk ke Rumah windows 8 dengan akun orang ini.

Beberapa Ide diri Anda Perlu ke arah Kenali:

1. Menghasilkan jejak sandi rajin karena mungkin pasokan pada petunjuk Anda sendiri Sementara Anda sendiri lupa Beranda windows 8 password.

2. Memperoleh Rumah windows 8 password reset disk saat ekosistem up account orang menuju melindungi terhadap isu-isu yang dibawa dengan cara menjatuhkan Beranda windows 8 kata sandi dalam potensial.

3. Jika diri lupa Beranda windows 8 sandi tanpa password reset disk, diri Anda dapat mengatur ulang kata sandi Beranda windows 8 dengan Rumah jendela Sandi Restorasi Rekeysoft. The Home windows 8 akan didukung sebelum lama.
Bagaimana menuju perbedaan besar rekening konsumen masyarakat terhadap account Microsoft hanya Depan windows 8?

Akurat Dijelaskan lebih dari, Home windows 8 tambahan akan datang dengan account Microsoft. Jika indikasi diri Anda dalam dengan jendela Home 8 rekening konsumen regional dan memerlukan arah pengganti menuju akun Microsoft, setelah merupakan referensi.

* Aksi 1. Bukalah konfigurasi Laptop, cukup klik pengguna akhir dalam panel yang tersisa, dan kemudian hanya klik Exchange ke arah account Microsoft dalam panel langsung. Masukan password account konsumen lingkungan Anda, dan cukup klik pada berikutnya.
* Tahap 2. Mode dalam e-mail lamaran Anda dari akun Microsoft Anda, dan cukup klik Future. Kemudian desain dalam password untuk e-mail Anda pergi atau mengisi konten yang diperlukan, dan cukup klik Up datang.
* Tahap 3. Verifikasi masukan dari artikel perlindungan yang sendiri akan yang meliputi, dan klik / kran pada saat Mengikuti. Klik / kran pada Simpulkan.
* Perhatikan: Jika diri Anda adalah lingkungan alam sebuah penutup surat elektronik, maka Anda sendiri mungkin bisa terdiri dari sepasang menampilkan lebih banyak di arah mengisi diri tepat sebelum Anda check out acara End dalam artikel ini.
* Aksi 4. Diri terdiri dari sekarang beralih menuju akun Microsoft terhadap indikasi dalam ke arah mempertahankan jasa Rumah windows 8 dengan saat ini. Diri bisa dorong pokok Beranda jendela menuju mentransfer kembali lagi menuju Dapatkan tampilan layar dimulai jika diri bersama-sama dengan.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
How to Create a Local User Account in Windows 8 and Switch it to a
Microsoft Account_003.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar